Bupati Depri Hadiri Kunjungan Kerja Kajati Sulut

Kunjungan kerja Kajati Sulut di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Kunjungan kerja Kajati Sulut di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

BOROKO,Suarasulutnews.co.id- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)Drs. Hi. DEPRI PONTOH menghadiri Kunjungan Kerja dan Ramah Tama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Boroko.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan peresmian rumah dinas Pegawai Kejaksaan Negeri Boroko oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara T. M. SYAHRIZAL, SH.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati Bolaang Mongondow Utara mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara terhadap eksistensi Bolaang Mongondow Utara dalam dinamika pembangunannya, khususnya dalam upaya pemantapan Supremasi Hukum secara Profesional dan Proporsional dengan dilandasi nilai-nilai kepatutan.

Bupati menambahkan bahwa Bolaang Mongondow Utara merupakan wilayah perbatasan, dalam konteks pembangunan ekonomi daerah merupakan garda terdepan dalam menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi antara Sulawesi Utara dan Gorontalo serta cermin bukti harga diri Pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara. Karena itu, Pemerintah Daerah menjadikan stabilitas Daerah sebagai point penting pembangunan.

Berkaitan dengan Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Bupati selaku Pimpinan Daerah menyatakan bahwa ini merupakan langkah strategis dalam mendukung pelaksanaan tugas sesuai peran masing-masing terutama dalam upaya penegakan Hukum.

Bupati Juga menyampaikan bahwa pada tantaran implementai kebijakan, Bolaang Mongondow Utara berupaya melaksanakan inovasi dalam pengelolaan keuangan Daerah, menciptakan kondisi pembangunan yang baik untuk segenap komponen masyarakat, melaksanakan program Desa/Kelurahan Sadar Hukum dan telah dianugerahi Anubhawa Sasana Desa serta program lainnya yang berkaitan dengan penegakan Supremasi Hukum di Daerah.

Untuk itu, Bupati sangat mengharapkan dorongan dan motivasi dari Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Kejaksaan Negeri Boroko.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Boroko, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Reky Posumah, M.Si, Para Asisten Sekda serta Staf Ahli Bupati dan Para Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabuaten Bolaang Mongondow Utara.(andi)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.