Baru 2 APK Cagub-Cawagub Yang Terpampang di Sangihe

Ketua KPUD Sangihe, Elsye Sinadia

Ketua KPUD Sangihe, Elsye Sinadia

TAHUNA,Suarasulutnews,ci,id-Disamping sudah ada pasangan Cagub-Cawagub yang melakukan sosialisasi di Sangihe, ternyata masih ada alat peraga kampanye (APK) satu pasangan calon lainnya yang belum terpampang bersama APK 2 pasangan yang sudah ada, yakni APK pasangan calon nomor urut 3. Sontak, kondisi tersebut langsung menarik perhatian warga setempat, termasuk para simpatisan pasangan nomor 3.

”Setahu kami APK pasangan nomor urut 3 sudah ada di KPUD Sangihe, namun sampai saat ini baru APK pasangan nomor 1 dan 2 yang kami lihat terpampang dibeberapa tempat,”ungkap beberapa warga Tahuna.

Ketua KPUD Sangihe, Elsye Sinadia saat dikonfirmasi, mengakui terpasangnya APK salah satu kandidat tersebut. Ia juga mengakui APK pasangan nomor urut 3 terlambat datang dan baru beberapa hari ini diterima KPUD, namun pihaknya belum bisa melakukan pemasangan karena terbentur dana yang belum masuk dari KPUD Propinsi Sulut.

”APK nomor urut 3 baru masuk, hingga kami belum bisa melakukan pemasangan bersama APK 2 kandidat lainnya yang telah lebih dahulu terpasang. Kalau dananya sudah ada pasti KPUD akan langsung turun melakukan pemasangan,”ujar Sinadia.(fb)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.