Puhi Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Sangihe.

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Sangihe yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Sangihe – Iptu Awaludin Puhi SIK resmi menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Sangihe yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Komang Wijaya SPd MSi yang saat ini dipindahtugaskan ke Polda Sulawesi Utara (Sulut).

Kapolres Sangihe AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK dalam sambutannya mengemukakan terkait dengan rotasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. “Rotasi jabatan dilingkungan Polri itu biasa dilakukan, hal ini sebagai upaya Polri dalam melakukan pembinaan personil, peningkatan dinamika kesatuan dam kesinambungan pelaksanaan tugas yang semakin kompleks kedepannya,” terang Napitu pada saat serah terima jabatan (Sertijab) pada hari Jumat (15/3/2019) di halaman Mapolres Sangihe, Pukul 08.00 Wita pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Napitu juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sangihe. Disisi lain menurut dia, sertijab ini juga bisa dijadikan sebagai momentum untuk mengaktualisasikan jati diri Polri. “Rotasi jabatan ini sebagai momen dalam aktualisasi jati diri Polri, dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik kedepannya, untuk saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasat Lantas yang baru,” ungkap dia.

Kegiatan sertijab Kasat Lantas Polres Sangihe ini juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, perwira, bintara dan Bhayangkari. (Andika)

author

Author: