Informasi Roling Jabatan Kembali Berhembus di Pemkab Bolmong

Kepala BKD Zainudin Paputungan SE MAP

Kepala BKD Zainudin Paputungan SE MAP

Bolmong – Mulai pekan kemarin informsi tentang Roling Jabatan di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai santer terdengar.

Pasalnya, meski meraih Wajar Dengan Pengecualian (WDP) pada hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sejumlah pejabat di jajaran pemerintahan yang dipimpin Bupati Hi Salihi Mokodongan dan Wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, yang pada Pilkada 2011 lalu dikenal dengan Tim ‘Bersatu’ ini mengalami penurunan dalam sisi kinerja.

Dari Informasi Sejumlah sumber yang berhasil di dapatkan, baik yang ada di jajaran Pemkab Bolmong atau daerah’orang dekat’ Bersatu kalau info soal Roling jabatan ini memang benar adanya.

“Dekat-dekat ini beliau (bupati, red) akan melakukan rolling pejabat,” ungkapnya. Minggu (14/6).

Namun saat ditanya kapan roling itu akan dilaksanakan, mereka engan membeberkannya.

“Belum tahu pasti kapan. Pokoknya tunggu saja. Yang jelas sudah tidak lama lagi,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat) Drs Hi Farid Asimin MAP, ketika dikonfirmasi Saptu (13/6), sedang berada di luar Daerah. Bahkan ketika dihubungi via seluler dinomor 0812443xxxx, dalam keadaan tidak aktif.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolmong yang juga sebagai Sekertaris Baperjakat, Zainudin Paputungan SE MAP, ketika dikonfirmasi mengatakan padadasarnya, pihaknya sangat siap melakukanRoling kapan saja.

“Sebagai bawahan ketika ada perintah segerah melakukan Roling maka kami pun akan segera melakukan prosesnya, namun hingga hari ini perintah dari atasan kami itu belum ada.”Singkat Zainudin.(Sulhan)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.