Bupati Depri Tutup Diklat Penyusunan SOP

BOROKO,Suarasulutnews.co.id– Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. DEPRI PONTOH secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Aula BKDD.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan Diklat Penyusunan SOP ini diharapkan memberikan manfaat yang baik bagi Daerah, yang pada gilirannya dapat meningkatkan profesioanlisme Aparatur dalam melaksanakan fungsi-fungsi Pemerintahan.

Melalui pelaksanaan Diklat ini, Bupati mengajak kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk terus melakukan reformasi birokrasi, dengan mempercepat penyusunan SOP di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang kemudian wajib dijadikan sebagai panduan kerja, sehingga dengan dukungan Aparatur yang profesional dalam pelayanan akan mewujudkan Pemerintahan yang baik di Bolaang Mongondow Utara.

Bupati dalam acara tersebut menyerahkan secara simbolis Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan Penyusunan SOP kepada Peserta.
Acara dihadiri oleh Kepala BKDD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara MASKUN ANTOGIA, S.Sos, Pemateri dari Unsur Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara dan Biro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Utara dan Para Peserta Diklat.(andi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.